Cara Membuat Kata Kunci Efektif Untuk SEO

Cara Membuat Kata Kunci Efektif Untuk SEO

Hampir semua yang kita lakukan online dimulai dengan pencarian. Dan itu melibatkan masalah yang sedang kita coba selesaikan atau pertanyaan yang ingin kita jawab. Inilah sebabnya mengapa penelitian kata kunci adalah langkah dalam strategi PPC yang tidak bisa Anda lewati.

Misalkan Anda menjalankan situs web yang menjual komputer tablet terbaru. Bayangkan diri Anda berada di posisi seseorang yang hendak mencari tablet dan tempat untuk membelinya. Kata kunci apa yang akan mereka ketik? Terlalu banyak pemilik usaha mencoba membuat percakapan di benak pelanggan mereka yang telah ada. Melangkah untuk membantu di mana mendapatkan keajaiban PPC terjadi.

Cara mencari kata kunci yang paling menguntungkan

Sekarang, Anda mungkin sudah tahu bahwa begitu Anda mulai mencoba untuk memprediksi kata kunci Anda.

Tidak perlu khawatir. Semakin panjang daftar kata kunci Anda, semakin beragam pelanggan yang akan Anda jangkau. Mari kita mulai dengan mempersempit sesuatu sedikit. Anda dapat menemukan yang paling penting dari tiga pencari online utama:

Penyelidik informasi mencari informasi umum mengenai suatu topik

Biasanya sulit untuk mengatakan dengan tepat apa yang dicari setiap orang. Satu orang mungkin melakukan penelitian untuk sebuah makalah. Orang lain mungkin akan membunuh waktu menunggu bus. Sebagian besar kelompok ini belum siap untuk membeli dan mungkin tidak akan pernah ada.

Peneliti perbandingan pasti tertarik dengan produk Anda, namun masih dalam tahap penelitian, memeriksa ulasan dan membandingkan harga

Beberapa orang dari kelompok ini akan siap untuk membeli dalam hitungan hari atau bahkan berjam-jam, tapi untuk orang lain, mungkin berminggu-minggu, berbulan-bulan atau mungkin tidak pernah.

Pembeli tahu persis apa yang mereka inginkan, dan satu-satunya penghalang untuk melakukan pembelian adalah menemukan tempat yang tepat dan kesepakatan yang tepat.

Jadi bagaimana Anda tahu yang mana dari ketiga kelompok ini? Dengan mempelajari kata kunci yang mereka masukkan ke dalam search bar. Sebagai pedoman umum, semakin dekat mereka dengan kelompok “Pembeli”.

Misalnya, ambil tiga tipe orang yang mencari televisi:

Seorang pencari informasi pada umumnya akan mencari kata kunci yang hanya berisi satu atau dua kata tanpa pengubah:

televisi
TV 66 inci
Televisi OLED
TV layar datar

Pembanding perbandingan sedikit lebih spesifik, menggunakan pengubah untuk mendapatkan informasi lebih dalam:

Ulasan Samsung TV
TV 4K
Bandingkan Televisi OLED
Alternatif untuk LG TV 66 inci
Akhirnya, pembeli sangat spesifik.

Pesan TV LG 42 inci
Beli LG 4K secara online
VIZIO M series 2017 membeli secara online
LG OLED B6P harga terbaik

Jika Anda baru memulai dengan kampanye dan anggaran AdWords adalah masalah terbesar, masuk akal untuk hanya menargetkan grup pembeli.

Orang-orang ini adalah yang paling mudah untuk dikonversi ke pelanggan. Mari kita mulai dengan sekelompok pembeli dan menyusun draf daftar kata kunci kami.