Teknik SEO Untuk Situs Casino Online

Berikut ini adalah teknik SEO untuk situs casino online yang perlu diperhatikan lebih lanjut, dan saya terapkan di situs Bola M88.

Content Marketing alias Link Building

Untuk bersaing secara agresif dalam hasil pencarian mesin pencari seperti Google, maka Anda memerlukan link dari situs web berkualitas dan bagus. Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail tentang link untuk situs perjudian karena hal itu bisa menjadi sebuah artikel sendiri.

Saya menemukan banyak masalah, dimana link yang diakuisisi oleh agen atau tim internal tidak diperiksa secara menyeluruh dengan lebih fokus pada jumlah link yang bertentangan dengan kualitasnya. Tim link building menetapkan anggaran setiap bulan dengan jumlah link yang didapatkan dan itu adalah jumlah yang paling penting.

Target Link URL untuk membangun link adalah masalah lain. Situasinya berjalan seperti ini, “kita perlu menentukan peringkat untuk [bermain casino online gratis di HP]”. Ada halaman arahan yang dibuat / bermain-casino-online-gratis/ (lebih lanjut tentang ini nanti), dengan 200-300 kata ditambahkan ke halaman di bawah flip. Tim link building kemudian segera mulai membangun backlink berkualitas rendah ke laman berkualitas rendah dalam 1 hari setelah laman ditayangkan. Halaman ini tidak mendapat traffic sosial, tidak ada kutipan berkualitas tinggi dan tersembunyi di kedalaman situs web. URL baru ini mendapatkan 15 link baru sebulan selama 6 bulan. Ini menciptakan pola sinyal berkualitas rendah dan menimbulkan flag di Google yang menempatkan Anda sekali lagi di bawah sorotan.

Jaringan blog, jaringan blog olahraga, jaringan blog Mummy dan jaringan blog pribadi adalah semua jaringan yang situs casino online harus jauhi karena pada kenyataannya, situs casino online tidak perlu memiliki link dari jaringan untuk kampanye SEO yang sukses. Hampir semua jaringan macet oleh Google di beberapa poin. Kembali ke poin sebelumnya, mereka yang bertanggung jawab juga tidak mengecek IP range backlink yang didapat. Bahkan jika backlink terlihat berbeda atau mirip dengan situs web yang berbeda, mereka juga bisa duduk di jaringan yang sama dengan Webmaster.

Kata Kunci Laman Landas Berfokus

Ini adalah area yang hampir semua situs casino online gagal. Ada terlalu banyak fokus pada rangking untuk kata kunci tunggal atau sejumlah frasa kecil dengan menargetkannya secara berat, dan dalam banyak kasus, melalui halaman arahan yang dioptimalkan.

Semua fokus ini terlalu jelas bagi Google sehingga Anda berusaha keras untuk menargetkan frasa pencarian tertentu dalam hasil pencarian Google. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah bahwa semua pesaing Anda melakukan hal yang sama; Oleh karena itu, membuat lebih sulit bagi Google membedakan pembeda dan memberi peringkat konten yang lebih baik. Situs casino online harus melihat apa yang kompetitor mereka lakukan untuk kontennya, biasanya mengabaikannya dan menciptakan konten produk yang unik, relevan bagi pembaca, dan berbeda dengan pesaing mereka. Laman landas kaya kata kunci ini selalu cenderung tipis pada konten. Konten Anda harus mencerminkan pelanggan dan situs casino online bukan data Perangkat Kata Kunci Google.

Pihak Ketiga dan Label Website Putih

Situs casino online kerap menjadi label platform game media mereka lainnya. Ini benar-benar baik untuk dilakukan, namun, dari perspektif SEO, Anda perlu memastikan bahwa semua konten yang ditulis ulang oleh pihak ketiga memiliki label putih pada produk Anda. Konten tidak hanya perlu ditulis ulang, saya akan menyarankan semua situs label putih untuk menggunakan gambar baru, struktur URL yang berbeda dan membuat ulang semua video. Sebagai pihak ketiga, website mereka harus terlihat benar-benar berbeda.

Alasannya, Google membenci duplikat konten dan bisa mendapatkan kebingungan dalam menilai sumber asli konten, oleh karena itu mungkin bukan pihak ketiga yang disaring untuk duplikat konten terutama jika situs pihak ketiga adalah domain yang kuat dan berwibawa, semisalnya situs surat kabar. Masalah ini bisa menjadi lebih buruk jika konten duplikat ini menyebabkan update Google Panda untuk perjalanan salah satu filter mereka, sehingga sangat sulit bagi Anda untuk merebut kembali peringkat kembali dari website pihak ketiga.