4 Kunci Marketing Dengan Twitter

4 Kunci Marketing Dengan Twitter

Lihatlah aktivitas media sosial sebagian besar perusahaan, dan kemungkinan kehadiran Twitter mereka akan memiliki yang terkecil, tetapi masih berkembang pesat, mengikuti di antara platform di sana. Twitter awalnya dibuat untuk berbagi pemikiran singkat, namun telah berkembang menjadi salah satu dari tiga platform media sosial utama, di samping Instagram dan Facebook. Itu sebabnya Anda perlu memperhatikan tweet Anda.

Pengikut potensial tidak akan membuang waktu di halaman Anda jika tweets Anda tidak menarik. Jadi, untuk mencapai itu, pastikan bahwa kehadiran Twitter Anda selaras dengan merek Anda. Pikirkan tentang kompetensi inti dan pasarkan tweet Anda di sekitar mereka.

Dengan lebih dari 302 juta pengguna aktif, Twitter adalah platform yang tidak boleh Anda lewatkan. Untuk memastikan Anda juga memanfaatkan akun Anda, gunakan ketiga kunci ini:

1. “Favorit” / retweet konten yang menarik.

Menemukan konten berdasarkan hashtag dapat menjadi kunci untuk menumbuhkan pengikut Anda. Ketika Anda “favorit” – ya, Twitter menggunakan kata tersebut sebagai kata kerja – tweet seseorang, Anda akan sering menarik perhatiannya. Melakukan hal ini secara manual dapat menjadi membosankan, dan platform seperti FlockWithMe.io mengotomatiskan proses ini. Pada platform FlockWithMe, Anda dapat secara otomatis “favorit” dan mengikuti orang berdasarkan hashtag. Pendekatan topi putih ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan orang-orang sungguhan saat Anda dengan lancar mengembangkan pengikut Twitter Anda.

2. Tweet sering

Untuk memastikan akun Anda tetap aktif, kami menyarankan untuk men-tweet setidaknya sekali sehari. Jika Anda menjalankan akun Twitter untuk merek Anda, benar-benar tidak ada batasan.

3. Berinteraksi dengan pengikut Anda.

Tweet tweet Anda sendiri sama pentingnya dengan menanggapi apa yang dikatakan orang kepada Anda di Twitter. Jika seseorang men-tweet Anda, pastikan untuk merespons secara tepat waktu. Seringkali, merek benar-benar menggunakan Twitter sebagai ekstensi untuk aktivitas dukungan pelanggan mereka.

4. Menangkap tren

Salah satu cara terbaik untuk mengintegrasikan merek Anda ke dalam komunitas Twitter adalah dengan menyuarakan opini Anda tentang tren. Jika salah satu Tweet Anda menjadi viral melalui hashtag, kemungkinan Twitter Anda akan meningkat secara dramatis. Untuk melihat apa yang lagi ngetren di Twitter, cukup buka beranda dan lihat di kiri bawah. Jika sebuah tren menarik perhatian Anda, saya sarankan untuk men-tweet apa yang Anda pikirkan tentang itu.

Karena Twitter terus berkembang, Twitter harus menjadi bagian penting dari strategi pemasaran perusahaan Anda. Dengan berinteraksi dengan pengikut Anda, ini akan menemukan bahwa mereka akan menjadi lebih loyal terhadap merek Anda. Jejak perusahaan dapat berkembang melalui Twitter dan tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan komunitas ini. Jika perusahaan Anda belum ada di Twitter, sekarang saatnya untuk memulai, atau berisiko kehilangan potensi untuk berinteraksi dengan lebih dari 302 juta orang.