Cara Mengerti Efek SEO Dengan Cepat

Cara Mengerti Efek SEO Dengan Cepat

SEO adalah alat pemasaran yang hebat bagi seorang pengusaha. Hal ini terukur bila Anda harus membayar untuk program pemasaran. Ini juga memiliki dampak merek yang besar. Pengguna sering menganggap status kepemimpinan sebagai perusahaan teratas. SEO akan menjadi program hebat yang memungkinkan pengusaha bersaing dengan perusahaan besar dengan pijakan yang sama. Bayangkan bisa melakukan itu dengan iklan televisi!

Mengingat bahwa ini adalah saluran pemasaran yang menarik, orang akan berasumsi bahwa semua pemilik bisnis akan langsung terjun ke dalamnya. Itu tidak terjadi. Sebenarnya SEO tetap menjadi salah satu saluran pemasaran yang paling kurang diinvestasikan di kalangan bisnis kecil.

Alasan kelalaian ini bermacam-macam. SEO tidak diketahui, tidak pasti dan butuh waktu. Ini bisa agak teknis dan dibutuhkan investasi berkelanjutan yang konsisten selama beberapa waktu untuk melakukan program SEO dengan baik. Hasilnya belum dapat diprediksi, yang menyebabkan perusahaan berinvestasi di SEO sesuai dan mulai yang lebih menyakitkan dalam program ini.

Tidak cukup pengetahuan
Perusahaan mendeskripsikan SEO seperti ‘black box’ – penuh ketidakpastian. Meskipun SEO itu penting – mis. membangun link, konten, saluran / platform media sosial, pengalaman pengguna, dan sebagainya – apa yang hilang adalah strategi untuk menunjukkan berapa banyak masalah sehingga mereka dapat memprioritaskan untuk hasil yang lebih cepat. Karena kita tidak memegang algoritma rahasia kita, kita memerlukan Rencana B untuk membawa kewarasan dan kejelasan proses untuk akhirnya menghasilkan ROI yang Anda harapkan.

Pengusaha ingin meraih hasil dengan cepat dan SEO sebagai saluran membutuhkan peningkatan yang mantap dari waktu ke waktu untuk menjadi sukses. Bisnis akan lebih bersedia berinvestasi secara tradisional absen.

Solusinya adalah program SEO terstruktur yang didukung oleh analytics.

Dalam bekerja dengan banyak perusahaan di SEO, kami telah menemukan struktur untuk mendekati SEO yang didukung oleh analisis dan kerangka pengukuran yang kuat. Berikut adalah kerangka kerja terstruktur enam langkah untuk menggerakkan program SEO yang sukses

Pahami perilaku pencarian pengguna target Anda

Sebagian besar keputusan pembelian di arena B2C dan B2B dimulai dengan pembeli yang meneliti di web. Pahami istilah yang mereka gunakan dalam berbagai tahap perjalanan pembelian. Istilah pencarian seputar meneliti ruang mungkin berbeda dari istilah yang digunakan pembeli karena mereka lebih dekat untuk membuat keputusan. Jadi pilah semua persyaratan dalam berbagai tahap perjalanan. Jika Anda belum ditemukan di fase penelitian, tidak mungkin Anda akan dipertimbangkan saat pembeli membuat keputusan.

Prioritaskan istilah pencarian

Anda tidak mungkin menang dalam segala hal. Buat matriks prioritas menggunakan tiga faktor:

  • Relevansi dengan produk atau layanan Anda
  • Volume pencarian
  • Kompetisi
Buat peta jalan

Buat peta jalan untuk SEO yang mengambil pendekatan istilah pencarian cascading. Fokus pada rangking lebih mudah, string pencarian yang lebih panjang yang mungkin memiliki volume lebih rendah, persyaratan industri utama yang sangat kompetitif.

Identifikasi tujuan

Apa kesuksesan utama bisnis dan bagaimana SEO berperan? Buat sasaran berdasarkan peringkat target untuk istilah pencarian yang diprioritaskan. Tujuan harus mencakup peringkat, lalu lintas dan hasil bisnis seperti penjualan atau prospek. Rangking yang lebih tinggi di search engine harus mengarahkan lebih banyak lalu lintas dan Anda harus memiliki hasil yang lebih tinggi (seperti penjualan atau aplikasi).

Mengumpulkan rencana aksi

Dapatkan bebek Anda berturut-turut. Untuk istilah pencarian yang ingin Anda rangking, dapatkan semua upaya Anda untuk bekerja sama.

Pembersihan teknis: Jika situs Anda tidak dapat dirayapi, semua usaha Anda akan sia-sia. Letakkan perbaikan teknis dasar untuk memastikan crawlability situs
Pengoptimalan on-page: Bekerja pada kebutuhan situs Anda yang diartikulasikan oleh pengguna saat mencari
Pengoptimalan Off-Page: Pastikan usaha PR Anda, selaras dengan area yang Anda inginkan untuk menjadi dominan.

Ukur dan tentu saja benar

Miliki laporan bulanan tentang peringkat trek, lalu lintas dan hasil. Lihatlah di mana Anda berada dan apa yang sedang dilakukan kompetisi. Tentu saja benar saat Anda pergi bersama. Taktik SEO – gunakan untuk memprioritaskan SEO yang sedang berjalan.

SEO mengambil upaya konsisten terus menerus. Sementara hasil dan hasil harus bervariasi sesuai dengan seberapa kompetitif ruang tersebut, dalam kebanyakan kasus, upaya konsisten untuk 18 bulan seharusnya dilakukan. Delapan belas bulan adalah waktu yang singkat untuk mencapai persepsi kepemimpinan di tempat tersebut.