Cara Optimasi Keyword Lebih Dari Satu

Cara Optimasi Keyword Lebih Dari Satu

Dalam SEO hari ini, di mana konteks lebih penting daripada kata kunci, pengukuran kinerja sering kali masih mengarah ke istilah kata kunci dan frasa tertentu yang dicari pengguna.

Meskipun anda tidak perlu mengejar algoritme untuk persyaratan tertentu dan mengerjakan variasi dan ungkapan pada joki untuk posisi melawan pesaing, anda tetap harus memperhatikan relevansi dan otoritas.

Relevansi konten dengan materi pelajaran dan ambiguitas dari konteks apa yang benar-benar berarti versus pendekatan kata kunci individual telah menyebabkan strategi yang lebih longgar dan kebutuhan baru untuk tetap fokus pada optimasi on-page.

Sambil mempercayai bahwa Google akan memahami konteks konten kami saat Anda membangun merek yang kuat dan pengalaman pengguna yang positif.

Kenali Konten Anda Saat Ini

Setelah anda menetapkan sasaran konversi, mengatur rumah analisis, dan melakukan penelitian kata kunci, anda siap ke topik yang bermakna.

Anda dapat menemukan rangkaian istilah pada topik yang sama dan mengelompokkannya bersama. Tidak perlu melakukan stemming atau menggunakan semua variasi literal dari istilah dan versi jamak atau tunggal. Anda hanya perlu mengetahui rangkaian istilah yang terkait dengan sebuah topik.

Dengan kata kunci yang dikelompokkan ke dalam topik, mungkin perlu mengambil langkah penting berikutnya. Langkah ini untuk memetakan kata kunci anda ke halaman konten yang ada atau melakukan audit konten.

 

Optimasi Struktur Website

Mengetahui di mana berdiri dengan konten dan memiliki rencana untuk mengisi kesenjangan adalah awal. Konsep Bruce Clay tentang siloing masih memiliki prinsip yang solid untuk membantu mendapatkan hierarki dan fokus tepat untuk situs anda.

Menyeimbangkan pengalaman pengguna, prioritas penawaran produk / layanan, dan volume pencarian kata kunci topikal (permintaan pemirsa), membangun hirarki situs anda yang bekerja dari atas ke bawah dari yang paling umum sampai yang paling spesifik. Seperti disebutkan sebelumnya, sebagian besar situs sudah dibangun dengan cara ini secara alami.

Dengan mengambil pendekatan yang pada dasarnya melihat halaman pada tingkat manapun di situs ini sebagai titik masuk. Ini pun membuat halaman arahan untuk satu atau lebih kata kunci topikal. Anda dapat mentransmisikan jaring yang lebih luas dari segi peringkat dan jarak pandang.