Hal Yang Paling Perlu Diperhatikan Pendatang Baru SEO

Hal Yang Paling Perlu Diperhatikan Pendatang Baru SEO

Semua orang yang pernah mempraktikkan SEO untuk pertama kalinya. Ini adalah jumlah pendukung yang menganjurkan efektivitasnya (dan ketersediaan metrik yang andal pada ROI potensinya).

Ada alasan (atau beberapa alasan) untuk ini. Secara khusus, sebagian besar orang punya banyak pertanyaan tentang strategi ini. Jadi, untuk membantu menjernihkan beberapa masalah paling umum yang biasanya saya lihat dan dengar dari pendatang baru SEO:

ROI

Kebanyakan pendatang baru SEO bertanya-tanya tentang ROI “sebenarnya” dari strategi tersebut. Meningkatkan visibilitas pencarian Anda adalah hal yang baik, jelas, tapi butuh banyak waktu dan usaha untuk mencapai kenaikan peringkat tersebut, dan tidak ada jaminan berapa banyak lalu lintas ekstra yang akan mereka kirimkan. Selain itu, Anda perlu memikirkan tingkat konversi: Jika harganya tidak cukup tinggi, lalu lintas mungkin tidak layak dilakukan.

Tapi sementara kekhawatiran ini adalah ekstensi yang valid, penting untuk diingat bahwa SEO adalah strategi yang fleksibel dan ditujukan untuk jangka panjang. Jadi, jika Anda tidak melihat ROI positif setelah satu atau dua bulan, coba ubah taktik dan / atau naikkan metode Anda sampai Anda mulai melihat momentum positif.

Investasi waktu

Seperti yang saya sebutkan, SEO adalah strategi jangka panjang. Anda tidak akan melihat hasilnya di minggu pertama, dan mungkin bahkan tidak di bulan pertama. Anda akan menghabiskan berjam-jam mengoptimalkan situs Anda, atau ribuan dolar menyewa agen untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Jika perusahaan Anda kekurangan staf, Anda mungkin tidak bersedia melakukan investasi di SEO dan SEO.

Namun, Anda tidak perlu pergi dari atas untuk memulai; Bahkan beberapa perubahan sederhana pada struktur dan visibilitas situs web Anda dapat memberi dorongan, dan memberikan fondasi yang dapat Anda kembangkan saat Anda punya waktu.

Teknis SEO

Jika Anda ragu tentang keefektifan SEO, aman untuk menganggap Anda tidak memiliki banyak pengalaman teknis dalam pengembangan situs web atau pemrograman – dan itulah prospek teknis SEO yang mengintimidasi Anda.

Untungnya, SEO teknis jauh lebih sedikit “teknis” daripada kedengarannya, seperti yang saya jelaskan di SEO 101: Panduan untuk Penantang Teknis.

Persepsi publik

Saya sudah berbicara dengan pemilik bisnis yang menggunakan SEO sebagai strategi untuk mendapatkan traffic. Dalam konteks ini, mereka melihat SEO sebagai strategi murah atau menarik perhatian yang dapat berdampak negatif terhadap kepercayaan publik terhadapnya.

Mungkin ini benar kembali di tahun 1999, tapi SEO hari ini dibangun di atas pondasi untuk menyediakan konten berkualitas tinggi ke basis pengguna yang ditargetkan; Ini tentang memberi nilai, tidak menipu mesin pencari ke peringkat Anda lebih tinggi.

Penargetan

Anda mungkin juga tertarik dengan gagasan untuk menargetkan pemirsa dan kata kunci spesifik Anda. Dunia pencarian adalah besar; Bahkan jika Anda melayani industri niche, ada ratusan kata kunci yang bisa dipilih.

Untungnya, ada beberapa ruang gerak di sini; Anda dapat memilih untuk menargetkan kata berdasarkan volume, persaingan, relevansi atau campuran yang disesuaikan dari ketiganya. Itu mungkin terdengar rumit jika Anda belum tahu, tapi bahkan setelah satu atau dua jam menyelam ke penelitian kata kunci, Anda akan mendapati bahwa semuanya akan mulai masuk akal.