Identifikasi Menentukan Strategi SEO Untuk Perusahaan

Identifikasi Menentukan Strategi SEO Untuk Perusahaan

Search Engine Optimization (SEO) adalah salah satu dari banyak hal yang dibicarakan. SEO adalah sesuatu yang tidak hanya dapat meningkatkan lalu lintas dan peringkat situs Anda dalam kata kunci, namun pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak penjualan. Dan siapa yang tidak menginginkan lebih banyak penjualan?

Masalahnya, dengan begitu banyak orang membicarakan SEO, ada banyak strategi yang beredar di sekitar bagaimana cara terbaik untuk menerapkan SEO di situs Anda.

Tentu, tugas di tangan terdengar sangat mudah pada awalnya, namun dengan menggunakan strategi yang salah akan membawa Anda membuang waktu dan uang dan mungkin membuat Anda bermasalah dengan Google yang merupakan sesuatu yang sebenarnya tidak Anda inginkan.

Untuk mempermudah semuanya, di bawah ini adalah panduan yang pada dasarnya menjelaskan apa yang seharusnya Anda cari dalam strategi SEO. Apa yang membuat satu strategi lebih baik dari yang lain? Mengapa Anda harus mengabaikan beberapa strategi sepenuhnya?

Inilah langkah pertama untuk menjadi ahli dalam membedakan strategi apa yang mungkin berhasil dengan strategi lain.

Apa saja fitur utama dari setiap Strategi SEO?
Ketika datang ke SEO, Anda perlu menyadari dua komponen utama:

  • On-page SEO
  • SEO Off-halaman
On-page SEO

Jenis SEO ini dilakukan ke website anda secara langsung; Pada dasarnya, ini melibatkan banyak bagian dari situs Anda dalam menentukan peringkat mesin pencari. Untuk sebagian besar, Anda dapat membuat perubahan SEO di halaman sendiri, dengan menggunakan daftar berikut ini:

  • Konten halaman
  • Tag Judul
  • Deskripsi meta
  • Judul
  • Struktur URL
  • Memuat waktu di halaman
  • Menghubungkan internal
  • Skema * (Saya sangat merekomendasikan menambahkan ini ke situs web Anda)

Tujuan SEO on-page adalah untuk memastikan bahwa website Anda dapat dibaca oleh search engine; Semakin mudah membaca struktur dan isi situs Anda, semakin baik peringkat Anda.

Skema penting untuk SEO on-page Anda, dan Anda mungkin akan mendengar kata dalam percakapan dengan orang yang bekerja dengan SEO; jika tidak, tunjukkan padanya dia boot!

Membuat mesin pencari lebih mudah memberi Anda peluang peringkat yang lebih tinggi.

Tips Utama
  • Pastikan situs Anda dimuat dalam tiga detik
  • Buat semua gambar Anda ramah web
  • Aktifkan Kompresi Gzip dan terapkan jaringan pengiriman konten (CDN) ke situs web Anda
  • Pastikan kata pertama di tag judul Anda adalah kata kunci
SEO Off-halaman

Off-page SEO terjadi di luar situs Anda, maka namanya SEO off-page, terutama link building, adalah sesuatu yang perlu dilakukan dengan benar, namun banyak orang mengambil jalan pintas yang berdampak negatif pada situs mereka. Dalam kehidupan, tidak ada jalan pintas, dan aturan yang sama berlaku untuk SEO.

Sebenarnya, kualitas link-building sangat penting, lebih dari jumlah link. Oleh karena itu, membuat konten berkualitas tinggi penting, untuk menarik pengguna dari situs web lain, untuk menautkan Anda.

Anda seharusnya tidak membeli link; itu hanya solusi sementara. Dan Google akhirnya akan menghukum Anda karena mencoba memanipulasi sistem. Untuk menghindari masalah dengan raksasa mesin pencari saat mencoba memperbaiki SEO untuk situs Anda, kembangkan jaringan Anda secara organik. Ini melibatkan menjangkau berbagai kontak yang Anda miliki di industri Anda. Saat Anda menjangkau orang, mereka mungkin setuju untuk mengarahkan tautan ke situs web Anda.