Online Marketing Untuk Meningkatkan Traffic Website

Online Marketing Untuk Meningkatkan Traffic Website

Jangan hanya bergantung pada satu atau dua saluran saat mengarahkan lalu lintas web ke situs Anda. Justin Bridegan dari MarketingSherpa menulis: “Yang terbaik adalah memiliki berbagai sumber lalu lintas. Ini meminimalkan risiko situs web Anda hancur jika sumber lalu lintas utama Anda mengering.”

Dengan memperhatikan hal itu, mari lihat cara untuk dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Afiliasi pemasaran

Ini tidak hanya berarti Anda harus menjadi afiliasi Amazon Associate atau ClickBank dan menggunakan status itu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda yang dimiliki sendiri. Sebagai gantinya, Anda harus memulai program afiliasi sendiri, di mana bermitra dengan orang-orang yang akan mempromosikan produk atau layanan menghasilkan pendapatan untuk berdua dan membangun daftar email dalam prosesnya.

Bagaimana sebenarnya tentang menemukan afiliasi dan meyakinkan mereka untuk mempromosikan produk Anda? Yang perlu dilakukan adalah mengatur halaman di situs web Anda yang menjelaskan manfaat dari mempromosikan produk. Selain merinci seberapa besar potongan yang akan mereka peroleh dari setiap penjualan, Anda juga akan menjelaskan bagaimana mereka akan mendapat manfaat dari dikaitkan dengan merek Anda. Sertakan formulir pendaftaran untuk membuatnya mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda. Kemudian, promosikan halaman ke individu dan khalayak yang lebih luas di ceruk yang ditargetkan.

Co-registrasi

Strategi pembuatan traffic ini ada hubungannya dengan iklan online. Ini adalah proses untuk mengumpulkan pelanggan dengan ikut serta bersama dengan pemilik situs lain atau perusahaan yang mengumpulkan pelanggan keikutsertaan. Begini cara kerjanya: Ketika pengguna memilih untuk menerima tawaran dari peserta lain, mereka diberi opsi untuk berlangganan informasi Anda juga.

Co-registration memungkinkan Anda untuk menargetkan sub demografi atau pelanggan tertentu. Tergantung pada siapa Anda bermitra dengan, pendaftaran bersama bisa lebih murah daripada jenis pemasaran lainnya. Juga, dengan pendaftaran bersama, membangun daftar email Anda tidak bergantung pada jumlah lalu lintas web yang dapat Anda hasilkan.

E-mail

Beberapa tahun yang lalu, rata-rata ROI untuk kampanye email adalah 4.300 persen. Fakta itu saja seharusnya menginspirasi Anda untuk memusatkan perhatian pada pemasaran email.

Karena 56 persen pelanggan lebih cenderung membeli dengan pengalaman yang dipersonalisasi, Anda ingin mempersonalisasi pesan pemasaran email Anda. Bahkan, tingkat terbuka rata-rata untuk email dengan pesan yang dipersonalisasi adalah 18,8 persen, dibandingkan dengan 13,1 persen tanpa personalisasi apa pun, pada tahun 2016.

Tujuan pemasaran email adalah untuk mengubah pelanggan yang tertarik menjadi pelanggan yang membayar dengan mengarahkan lalu lintas ke halaman penjualan.

Google dan

Bing iklan bayar-per-klik

Bayar-per-klik iklan (PPC) adalah model pemasaran internet di mana pengiklan membayar biaya setiap kali salah satu iklan mereka diklik. Pada dasarnya, PPC memberi Anda cara “membeli” kunjungan ke situs Anda, alih-alih mendapatkan kunjungan tersebut secara organik.

Iklan mesin pencari melalui Google atau Bing adalah salah satu bentuk iklan PPC yang paling populer. Anda akan menawar untuk penempatan iklan di tautan sponsor mesin telusur ketika seseorang menelusuri kata kunci yang terkait dengan penawaran yang diiklankan.