Tips Mencari Penulis SEO Yang Baik

Tips Mencari Penulis SEO Yang Baik

Search Engine Optimization atau SEO adalah bentuk penulisan konten khusus yang bisa sangat efektif dalam meningkatkan jumlah lalu lintas yang datang ke situs Anda melalui mesin telusur, seperti Google dan Bing. Dalam istilah yang paling sederhana, seorang penulis SEO membuat konten yang dioptimalkan untuk mesin pencari.

Itu berarti konten ditulis dengan cara yang membantu Google dan mesin pencari lainnya.

 

Google dan mesin pencari lainnya tidak suka menulis SEO. Mesin pencari ingin memberikan hasil terbaik kepada pencari berdasarkan istilah pencarian yang masuk pengunjung. Konten yang ditulis dengan tujuan meningkatkan peringkat hasil pencarian halaman secara artifisial adalah konten yang Google dan mesin pencari lainnya tidak ingin ditampilkan di daftar hasil pencarian teratas.

Mesin pencari ingin menampilkan konten terbaik berdasarkan relevansi konteks. Selain itu otoritas situs, kepercayaan berdasarkan pada bagaimana situs dan orang lain terlibat dengan situs ini, dan faktor lainnya juga.

Untuk itu, algoritma mesin pencari dirancang untuk mendeteksi konten yang ditulis dengan tujuan meningkatkan lalu lintas mesin pencari. Misalnya, isian kata kunci, menyembunyikan kata kunci dalam huruf yang sangat kecil atau warna yang bercampur dengan latar belakang, dan membayar tautan masuk adalah semua taktik yang dianggap Google sebagai spam, dan lalu lintas penelusuran situs web Anda akan terpengaruh secara negatif jika Anda tertangkap melakukan salah satu dari mereka.

Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda bekerja dengan pakar SEO yang tepercaya dan penulis SEO yang baik. Investasi Anda di layanan SEO dan konten dapat menempatkan situs web dan bisnis Anda dalam posisi yang lebih buruk. Dengan kata itu, berikut adalah 10 kualitas yang dimiliki oleh seorang penulis SEO yang baik yang memberikan kembali kebutuhan bisnis Anda.

Memahami tata bahasa, struktur dan ejaan

Ini adalah salah satu masalah terbesar dalam penulisan SEO. Banyak bisnis membayar harga yang sangat rendah untuk mendapatkan banyak artikel yang ditulis untuk tujuan SEO, namun jika artikel tersebut mengerikan, harganya tidak berharga $ 5 atau bahkan lebih sedikit yang Anda bayar untuk masing-masing. Seorang penulis SEO yang baik tahu tatabahasa. Dia tahu menggunakan koma setelah frase pengantar, kapan menggunakan siapa, kapan dan bagaimana cara menggunakan apostrof.

Setiap kesalahan tata bahasa, struktur, atau ejaan akan mengurangi kualitas konten dan kredibilitas situs web, merek, dan bisnis Anda. Orang membeli dari bisnis yang mereka percayai, bukan bisnis yang mempublikasikan konten berkualitas rendah dan tidak dapat dipercaya.

Tahu bagaimana bekerja dengan ahli SEO Anda

Idealnya, penulis SEO dan pakar SEO Anda harus dapat berkomunikasi satu sama lain dan bekerja sama untuk memastikan konten sesuai dengan tujuan Anda. Jika mereka beroperasi di silo, hasil Anda tidak akan sebaik mungkin jika mereka bekerja sama.

Menulis untuk orang pertama dan mesin pencari kedua

Ingat, Google tidak suka konten ditulis untuk tujuan SEO. Oleh karena itu, konten Anda harus selalu ditulis untuk audiens Anda terlebih dahulu. Kata kunci harus ditambahkan secara alami sebagai prioritas sekunder.

Pahami audiens Anda

Sekali lagi, seorang penulis SEO yang baik menulis untuk orang pertama. Itu berarti dia harus meluangkan waktu untuk memahami siapa audiens Anda, apa yang penting bagi mereka, dan konten apa yang berguna dan berarti bagi mereka.

Jika penulis Anda membuat konten yang tidak ingin dibaca audiens Anda, maka sebenarnya tidak ada gunanya mempublikasikannya.

Tahu apa yang dilakukan dan tidak perlu dilakukan dalam penulisan SEO

Seorang penulis SEO yang baik tidak perlu menjadi ahli SEO. Dia harus menjadi ahli penulisan konten yang memiliki pemahaman yang sangat bagus tentang SEO dan larangan saat ini.

Misalnya, mereka harus tahu untuk menggunakan kata kunci secara alami dalam judul, di paragraf pertama dan dalam judul tag, jika memungkinkan. Mereka harus tahu berapa lama konten perlu dan untuk menghindari isian kata kunci. Jika penulis Anda tidak memiliki pengetahuan dasar tentang SEO, Anda seharusnya tidak bekerja dengan mereka.