Tools Alternatif Untuk Riset Keyword

Tools Alternatif Untuk Riset Keyword

Riset kata kunci adalah bagian integral dari strategi pengoptimalan mesin telusur dan itu tidak perlu biaya mahal.

Riset kata kunci membutuhkan banyak waktu, dan ini adalah kasus bagi banyak pemasar, pemilik situs web, dan pembuat konten. Tetapi itu adalah sesuatu yang telah berkembang ke luar menuju pemilik usaha kecil dan menengah juga, karena memiliki situs web yang sepenuhnya dioptimalkan adalah suatu keharusan dalam menjalankan perusahaan dengan segala jenis kehadiran online.

Hari ini jauh lebih sederhana karena semakin banyak alat yang telah dikembangkan untuk membuat pekerjaan jauh lebih cepat dan lebih mudah daripada sebelumnya. Sayangnya, banyak dari alat tersebut mahal dan melebihi anggaran untuk siapa pun kecuali merek tingkat perusahaan.

Agar semuanya lebih terjangkau, Anda dapat menggunakan tools alternatif yang berbiaya rendah, atau bahkan gratis. Berikut ini beberapa tools untuks riset kata kunci yang tidak akan Anda percaya tidak membutuhkan biaya.

Ubersuggest

Ubersuggest dapat digunakan untuk kedua penelitian konten (dan untuk membantu melampaui blok ide apa pun) dan alat penelitian kata kunci. Dengan memasukkan frasa atau kata kunci, memilih media (yaitu web, gambar, Yahoo) dan preferensi bahasa, platform akan memberi Anda daftar pencarian terkait, bersama dengan volume pencarian, BPK, dan tingkat persaingan berdasarkan persentase.

Tools ini tidak memerlukan proses masuk dan, tidak seperti Perencana Kata Kunci. Ini menunjukkan volume pencarian dan tingkat persaingan yang sebenarnya.

Google Correlate

Semua orang tahu tentang Perencana Kata Kunci Google dan mungkin menggunakannya, karena ini adalah alat kata kunci yang paling akurat.

Namun, Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Google Correlate, yang merupakan alat yang sangat membantu dan efektif yang bekerja dengan mengambil penelusuran dan menghubungkannya dengan tren yang terjadi baik di web maupun di dunia nyata. Ini menetapkan pola yang mungkin tidak pernah Anda sadari, dan bahkan memungkinkan Anda membandingkan berdasarkan periode waktu – baik jangka panjang dan pendek.

Keyword.Guru

Apakah Anda ingin tahu apa yang populer di semua mesin pencari utama, dan bukan hanya Google? Keyword.Guru adalah toolshebat yang mengambil penelusuran langsung dan memungkinkan mengetahui saat mulai mengetik saran apa yang dimilikinya.

Tidak ada metrik nyata, tetapi tidak semua orang suka berurusan dengan angka. Alat ini kurang teknis daripada beberapa, tetapi lebih mudah diakses jika Anda hanya ingin melihat penelusuran apa yang paling umum tanpa semua informasi yang terkait, yang dapat berlebihan bagi para peneliti kata kunci yang bahkan berpengalaman.

Soovle

Google, Bing, Yahoo, Amazon, Wikipedia, dan YouTube: kesamaan apa yang mereka miliki? Soovle mencakup semuanya, yang membuatnya lebih mudah mendapatkan pemahaman yang baik tentang apa yang sedang terjadi melalui beberapa saluran.

Mampu menelusuri konten video YouTube, Wikipedia untuk artikel pendidikan, dan Amazon. Info penjualan sangat membantu untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas tentang status penelusuran saat ini di web. Soovle tidak menghasilkan angka apa pun untuk setiap kata kunci, tetapi mendapatkan ide umum tentang apa yang menarik.